Raker Pemantik Kabupaten Jayapura segera dilaksanakan

Ketua dan Sekretaris Panitia Raker Pemantik

Sentani, 30 Januari 2020. Bertempat di Cafe TKP Sentani telah dilaksanakan Rapat Pembentukan Panitia RAKER (Rapat Kerja Pace Mace Admin Teknologi Informasi dan Kominikasi/PEMANTIK) Kabupaten Jayapura.

Ketua Pemantik Kabupaten Jayapura, sapaan hari-harinya Roberd Kromsian, menjelaskan bahwa Rapat Kerja Pemantik Kabupaten Jayapura akan segera dilaksanakan pada Bulan Februari 2020, karena itu perlu dibentuk Panitia untuk mempersiapkan pelaksanaan Raker tersebut. Hal ini Penting karena mengingat agenda-agenda pembangunan di kampung-kampung sudah mulai berjalan di awal tahun, oleh sebab ini Pemantik akan membuat program-program yang akan mendukung pemerintah Daerah guna  peningkatan informasih langsung dari bawa.

Hasil rapat telah menetapkan Komposisi Kepanitiaan Raker sebagai berikut :

Ketua: Obed Kromsian, Sekretaris: Lazarus Dike, Bendahara : Popy Toto

Seksi Persidangan: Daniel Eluay, Engel Wally, Revan Wally

Seksi Perlengkapan: Elia Samon, Edison Nasendi, Frans Serontou

Seksi Konsumsi: Barsalina Kreutha

Seksi Dokumentasi & Publikasi : Yulius Jack, Brian Griapon

 

PLT Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskomimfo) Kabupaten Jayapura, Gustaf Griapon, ST, melalui pesan WhatsApp menyampaikan agar Panitia yang dibentuk terus bergerak.

“Yang ada saja, jangan tunggu, waktu terus berjalan. Yang tidak datang (ikut rapat) sesuaikan saja dengan hasil rapat”, ujar PLT. Kadis Diskomimfo Kabupaten Jayapura.

Selanjutnya dalam waktu dekat, Panitia Raker Pemantik akan bertemu dengan Asisten I Kabupaten Jayapura untuk membicarakan persiapan Raker dimaksud. (LD)

2 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*